Another World Game

Danger Level : High

Requirements : Sebuah gedung berlantai sepuluh dan memiliki elevator

How to do :

1. Pastikan gedung tersebut kosong (bisa pada hari libur nasional atau hari Minggu dimana tidak ada orang pergi ke kantor). Sebenarnya tidak perlu kosong untuk bisa memainkan permainan ini, tetapi orang yang masuk ke lift bersama anda bisa ikut terbawa ke dunia lain.


2. Mulailah di lantai pertama. Masuklah ke dalam elevator kosong. Tanpa meninggalkan elevator, tekan lantai berikut secara berurutan: 4 - 2 - 6 - 2 - 10.
(Cara tekannya jangan kayak mencet nomer HP, anda harus tekan 4 trus tunggu elevator sampai di lantai 4, pintu buka - tutup, lalu tekan 2, dan seterusnya). Kalau anda meninggalkan elevator di tahap ini, ritual akan gagal.

3. Dari lantai 10, tekan lantai 5. Seorang wanita atau seorang anak kecil (bisa orang asing, bisa kenalan anda) akan masuk elevator. Jangan ajak dia bicara, pura-pura saja tidak ada orang di dalam elevator selain anda. Wanita itu bukan manusia. Ini salah satu sebab lain mengapa gedung tersebut harus sesunyi mungkin.

Setelah tahap ini, anda harus selalu mengecek setiap kali anda masuk ke dalam elevator. Jika siapapun yang masuk di lantai 5 itu ada di dalam, jangan masuk, karena bisa saja ritual ini akan berlanjut sendiri.

4. Ini kesempatan terakhir anda untuk berhenti. Tekan lantai berapapun kecuali lantai 10 dan 1 dan keluar dari elevator secepat mungkin. Jauhi elevator untuk beberapa saat. Jika anda tetap ingin lanjut, tekan lantai 1. Jika elevator malah bergerak naik, maka ritual berhasil.

5. Keluarlah di lantai 10 tanpa melihat ke belakang. Anda sudah berada di dunia lain.

How to End :

Kembali ke elevator yang membawa anda. Lakukan langkah-langkah di atas secara terbalik. Tidak segampang kedengarannya, karena beberapa yang sudah mencoba mengatakan elevatornya jadi susah sekali ditemukan, atau kadang terlihat jauh sekali dari tempat anda berdiri.

Keterangan :

Game ini populer di Jepang. Sudah ada beberapa yang mencoba (katanya) dan tidak semua berhasil. Beberapa berkata ada kondisi tertentu supaya anda bisa berhasil, seperti harus di bulan ketujuh (Hungry Ghost Festival), harus malam hari, walaupun sebenarnya game ini bisa dilakukan kapan saja, siang bolong sekalipun. Ada juga yang bilang lantai gedung tersebut harus pas 10, ada yang bilang minimal 10 lantai.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.