Blindfold Game

Danger Level : Medium

What you need :
- Selembar kain hitam untuk menutupi mata.
- Kamar yang ada jendelanya. Ganti kordennya dengan warna gelap.
- Kursi untuk minimal 3 orang, atau maksimal 5 orang.



How to play :

1. Hafalkan jalan ke ruangan yang dipersiapkan dari kamar tidur anda. Ini penting, karena pada permainan anda bakalan berjalan menuju ruangan tersebut dengan mata ditutup dan keadaan gelap gulita. Jangan sampai anda nabrak-nabrak atau jatuh atau kepleset.

2. Tidurlah pada jam 8 malam. Anda harus dapet tidur minimal 2 jam sebagai persiapan. Kalau kurang tidur, bisa saja mental anda jadi kurang kuat.

3. Stel alarm jam 11.40 malam. Segera bangun saat alarm berbunyi pertama kali. Gunakan kain hitam untuk menutup mata anda. Tinggalkan kamar sebelum jam 11.50 malam.

JIKA ALARM TIDAK BERBUNYI, BATALKAN PERMAINAN.
JIKA ANDA TIDAK KELUAR SEBELUM JAM 11.50 MALAM, BATALKAN PERMAINAN.
JIKA DI TENGAH PERJALANAN ANDA INGIN MEMBATALKAN PERMAINAN, KEMBALILAH KE KAMAR DAN TIDUR TANPA MELEPAS KAIN HITAM PENUTUP MATA. TIDURLAH SAMPAI MATAHARI TERBIT.


Setelah matahari terbit, anda boleh melepas penutup mata dan berkegiatan seperti biasa.

4. Duduklah di kursi yang anda sudah persiapkan. Tunggu selama sepuluh menit.

5. Mulailah mengundang "tamu" anda. Katakan, "Come in and be obedient." (Kalau dalam bahasa Indonesia, "Datanglah dan patuhi perkataanku.")

6. Anda akan merasakan kalau mereka sudah datang. Pertama-tama, katakan peraturan-peraturan anda kepada mereka. Apa saja yang mereka boleh dan tidak boleh lakukan. Jelaskan secara spesifik peraturan anda, seperti kalau anda memerintah anak TK atau SD.

TIP: BERITAHU MEREKA APA SAJA YANG BOLEH MEREKA SENTUH ATAU TIDAK BOLEH SENTUH, BERITAHU MEREKA TIDAK BOLEH PERGI KE RUANGAN MANA SAJA.

7.Perintahkan mereka untuk duduk. Anda boleh bertanya apa saja pada mereka, namun mereka bisa saja berbohong kepada anda tentang jawabannya. Bisa saja anda meminta mereka mengetuk pintu, atau apapun. Ingat, jangan bertanya masa depan anda kepada, karena mereka tidak akan jujur kepada anda.

8. Anda boleh bermain dengan mereka seperti apapun, tapi jangan bertanya hal-hal yang ofensif.

9. JANGAN MELEPAS PENUTUP MATA ANDA! Mereka akan berusaha segala cara untuk membuat anda melepaskannya, tapi jangan pernah tergoda untuk melakukannya, atau nyawa anda tidak akan terjamin tetap ada sampai matahari terbit.

10. SELALU SOPAN KEPADA MEREKA. Ingat, mereka adalah tamu dan anda tuan rumah.

11. Setelah bosan, anda boleh meminta mereka pergi dengan sopan. JANGAN MEMBUAT MEREKA TERASA DIUSIR. Perintahkan mereka untuk tidak kembali lagi, karena kalau tidak, mereka bisa saja datang dan mengundang anda pergi, dan anda tidak bisa menolak undangan mereka.

12. Setelah mereka pergi, kembali ke kamar tidur dan tidurlah tanpa melepas penutup mata. Jangan lepaskan sampai matahari terbit.

13. Jangan lakukan permainan ini lebih dari dua kali.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.