Cigarette Game

Danger Level:
High

Requirements:
Rokok kretek dua batang (kalau bisa yang lama banget abisnya semacam Dji Sam Soe tanpa filter)



How to do:

1. Carilah kamar mandi yang sibuk banget, entah kamar mandi umum atau kamar mandi hotel. Switch lampunya harus ada di dalam kamar mandinya, dan harus ada kacanya. Paling bagus kamar mandi hotel.

2. Tunggu sampai jam 12 malam lebih. Masuk ke dalam kamar mandi dan matikan lampunya sampai gelap. JANGAN MATIKAN LAMPU RUANGAN DI LUAR KAMAR MANDI, KALAU TIDAK ANDA BAKAL BERADA DALAM BAHAYA BESAR.

3. Duduk atau berdiri terserah, tapi harus di depan cermin sampai anda bisa melihat bayangan anda sendiri.

4. Merokoklah dengan tenang sambil melihat bayangan anda sendiri. Jangan berkedip, kalau anda berkedip satu kali saja, ritual bakal gagal. Pusatkan perhatian anda ke ujung merah menyala rokok di dalam cermin.

5. Setelah beberapa saat, kira-kira 1/3 rokok dan ruangan sudah dipenuhi asap, mata anda bakal mulai berair, tapi jangan berkedip. Tetap pelototi bayangan di cermin. Pelan-pelan asal rokok bakal membentuk bayangan seseorang dengan mata merah menyala.

6. Berikan dia rokok kretek yang anda sudah siapkan.

7. Perhatikan rokok yang dia hisap. Selama rokok masih menyala, anda bisa bertanya apapun yang anda mau dan dia akan menjawab semuanya. Anda bisa tanya siapa pembunuh sebenarnya Munir, atau identitas Jack the Ripper, apapun.

8. Ketika rokok yang dihisap makhluk tersebut sudah mau habis, secepat kilat dengan tangan anda sambar matanya. Kalau dia sampai menghabiskan rokoknya, anda bakal mati.

9. Makhluk itu bakal menjerit dan mengumoat anda, tapi biarkan saja dan jangan buka tangan anda walaupun tangan anda terasa seperti terbakar. Segera nyalakan lampu kamar mandi dan dia bakal hilang.

10. Keluar dari kamar mandi dan tutup pintunya rapat-rapat. Pastikan anda tidak kembali lagi ke kamar mandi tersebut. Kalau perlu, hafalkan tempatnya.

11. Jangan membuka tangan anda sampai jam 3 pagi lewat walaupun sakit di tangan anda bakal parah banget. Kalau anda buka tangan anda, makhluk itu bakal mendatangi anda.

12. Setelah lewat jam 3, anda boleh membuka tangan. Di telapak tangan anda bakalan ada bekas luka bakar yang sudah kering.

13. Pastikan sejak saat in anda tidak pernah berada di dalam ruangan gelap yang ada kacanya karena makhluk tersebut bakal mengejar anda.

How to End:

Tidak ada cara menghentikan efek dari ritual ini.

#Keterangan:

Anda bakal mendapat kemampuan clairvoyance dan premonition, alias pengetahuan masa depan. Tapi masa depan yang anda bakal tahu hanya kejadian mengerikan yang bakal terjadi, dan anda bakal tahu hanya ketika anda tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk mencegah apapun yang akan terjadi.
Penglihatan ini bakal datang dalam mimpi buruk, yang anda bakal alami setiap malam.
Sebagai gantinya, anda bakal merasa dingin tak peduli sepanas apapun cuaca atau berapa lapis pun jaket yang anda kenakan.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.