Cold Ritual



Danger Level = Low (secara fisik) – Hell (secara pikiran)

What you Need =
Tiga potong kain satin, warna putih, merah, dan hitam.
Satu buah cermin genggam.
Kertas putih seukuran cermin genggam.
Pensil 2B.



How to play =

1. Masuk ke kamar tidur anda (harus kamar tidur anda) dan tutup semua korden jendela anda. (untuk waktunya, bisa kapan saja, tapi kesempatan sukses paling besar pada saat tengah malam)

2. Duduk di pinggir kasur anda sambil memegang cermin genggam. Letakkan tiga lembar kain satin di sebelah anda.

3. Pelototi mata anda di kaca dan katakan, “Give me this gift in exchange for my sacrifice.” (Terjemahan: “Berikan aku hadiah ini sebagai ganti pengorbananku.”)

4. Letakkan kertas putih di permukaan cermin anda. Visualisasikan satu buah mata yang terbuka lebar. Gambar sedetail mungkin di kertas dengan pensil.

5. Katakan, “The wide eye sees all.” (Terjemahan: “Mata yang lebar ini melihat semuanya.”)

6. JANGAN AMBIL KERTAS DARI KACA SEBELUM LANGKAH 5. Setelah mengucapkan langkah 5, ambil kertas dari kaca. Kalau berhasil, gambar yang anda gambar barusan akan terukir di permukaan kaca.

7. Tutup mata dan sekali lalu visualisasikan mata tersebut di pikiran anda.

8. Mata tersebut akan berkedip sekali. Anda akan merasakan perasaan merinding yang menjalar dari punggung anda ke leher.

9. Mata tersebut akan berkedip dua kali. Anda akan mendengar bisikan pelan di telinga anda.

10. Mata tersebut akan berkedip tiga kali. Anda akan merasa dingin secara tiba-tiba.

11. TANPA MEMBUKA MATA SAMA SEKALI SAMPAI LANGKAH INI, katakan lagi, “Give me this gift in exchange for my sacrifice.” (Terjemahan: “Berikan aku hadiah ini sebagai ganti pengorbananku.”)

12. Buka mata anda. Anda akan melihat wajah pucat seorang gadis di atas bayangan wajah anda sendiri. Jangan melihat ke matanya lebih dari 20 detik.

13. Letakkan kaca di sebelah anda. Ambil kain satin hitam dan tutupkan ke atas permukaan cermin. Katakan, “Your gift.” (Terjemahan: “Hadiahmu.”)

14. Selanjutnya, ambil kain satin merah dan tutupkan ke atas kain satin hitam. Katakan, “My sacrifice.” (Terjemahan: “Perngorbananku.”)

15. Terakhir, tutupkan kain satin putih ke atas kain-kain sebelumnya. Katakan, “It is done.” (Terjemahan: “Sudah selesai.”)

16. Anda akan mendengar bisikan pelan di telinga anda. Jangan sentuh-sentuh cermin genggam anda lagi. Tinggalkan di mana anda meletakkannya terakhir, dan tinggalkan kamar anda. PASTIKAN ANDA MENUTUP PINTU KAMAR ANDA KETIKA KELUAR.

17. Jangan kembali ke kamar anda lagi sampai matahari terbit keesokan harinya. (Kalau anda misalnya lakukan hari Kamis jam 2 pagi, ya tunggu sampai Jumat pagi.)

18. Anda akan diberi kemampuan untuk melihat masa depan, dengan harga: setiap menit di kehidupan anda, anda akan mendengar bisikan di telinga anda, memberitahukan tanggal kematian anda. Siapa bilang bisa tahu masa depan itu enak?

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.