Corner Game



Danger Level:
Low

What You Need :
- Empat orang pemain.
- Rumah kosong.



How to do :

1. Kosongkan rumah anda. Matikan semua lampu kecuali lampu di ruangan yang bakal anda mainkan.

2. Ketika anda masuk ke ruangan yang telah ditentukan, masing-masing orang harus mengucapkan namanya tiga kali.

3. Tetapkan siapa yang akan membacakan sinyal di antara anda. Kecuali si pemberi sinyal, tidak ada yang boleh bersuara. Kalau sudah, lanjutkan permainan.

4. Tutup pintu ruangan. Matikan lampu. Setiap orang berdiri di tiap pojok ruangan.

5. Pemberi sinyal menghitung "Satu, dua, tiga!". Pada hitungan ketiga, semua orang bergerak ke pojok kanan terdekat.

6. Jika ada seseorang yang hilang, pemberi sinyal harus mengucapkan nama si anak hilang secara terbalik tiga kali, tempelkan punggung ke tembok, dan nyalakan lampu.

7. Jika melihat ada seseorang yang berdiri saja setelah mendengar sinyal, berarti dia hantu. JANGAN AJAK DIA BICARA. Berdirilah di belakangnya (keempat pemain) dan membelakangi tembok. Pemberi sinyal harus meletakkan tangan di saklar lampu. Ucapkan nama masing-masing pemain tiga kali secara terbalik, lalu nyalakan lampu. Hantu akan menghilang.

8. Jika dalam rotasi anda nabrak temen anda atau ada yang tabrak-tabrakan (jalannya kurang cepet) segera nyalakan lampu dan ulangi lagi.

How to End :

Sebutkan nama anda dan teman-teman anda secara terbalik tiga kali, lalu nyalakan lampu. Buka semua pintu di rumah dan biarkan angin masuk selama beberapa menit.

Keterangan :

Populer game di Jepang. Sudut ruangan adalah tempat yang dikatakan menyeramkan, bawa sial, dan lain-lain. Hantu akan memasuki ruangan lewat pojok ruangan, mungkin juga karena pojok ruangan adalah bagian yang paling gelap.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.