Crossroads Divination Game

Danger Level : Medium to High

Peringatan: Beberapa pemain bunuh diri setelah memainkan game ini karena hasil ramalan yang mereka terima amat buruk.


Bahan: sebuah sisir dan sesuatu untuk menutupi muka anda, mau serbet kek, baju kek, buku, tas, koran, mukena juga boleh, apa aja pokoknya bisa nutup muka. Game ini bisa dimainkan sendiri atau rame-rame. Tapi jangan bawa satu desa buat main, setannya bisa ngibrit.

Cara bermain:
Pada tengah malam, berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi, kalau bisa deket sawah-sawah gitu, jangan persimpangan deket-deket diskotik, ntar yang dateng bukan setan malah orang mabok.




Buat suara dengan cara menggesekkan jari anda ke bagian sisir yang untuk menyisir (bukan gandagnya) dan ucapkan tiga kali: "Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response."


Tunggu sampai ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang anda nggak kenal. Kalau anda lihat ada orang lewat, segera tutupi muka anda dan teman-teman anda. Lalu tanyalah pada orang itu nasib anda. Kalau dia menolak menjawab (siapa tau dia bukan setan tapi orang nyasar) anda harus menunggu sampai ada orang lain yang lewat.

Sebaiknya berhati-hati bila bermain game ini, karena salah-salah anda malah dirampok. Sebaiknya bawa teman beberapa orang untuk main bersama, dan bawa benda buat ngelindungi diri seperti pisau, pentungan, atau senjata api.

Penjelasan: Game ini dimainkan di Jepang, dan umurnya sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan di sana, pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan lalu-lalang dalam wujud manusia. Jadi intinya anda bertanya kepada setan tentang peruntungan anda. Maka itu game ini harus dimainkan di tempat yang beneran sepi dan jauh dari peradaban, kalau bisa, supaya bisa memastikan yang dateng beneran setan dan bukan orang mabok.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.