Dial the Underworld Game

Danger Level : High

Requirements :
Telepon jaman kuno warna hitam (model yang angkanya harus diputar kalau mau telepon)

Telepon Kuno:


Kertas
Pensil
Dua utas tali hitam masing-masing panjang minimal 40cm
Rumah dengan minimal empat ruangan

How to do :
1. Letakkan telepon di mana saja. Matikan seluruh lampu di dalam rumah kecuali tempat anda meletakkan telepon (bisa di koridor, kamar, kamar mandi, tapi jangan letakkan telepon di empat kamar yang sudah disediakan).
2. Tutup semua korden di seluruh rumah.
3. Ikat satu tali hitam di gagang telepon. Ikat erat-erat.
4. Agkat gandag telepon, tapi jangan tempelkan di kuping anda. Putar 20406080. Setelah itu, kembalikan gandag telepon. Angkat lagi gandag telepon dan kali ini putar nomor 25515823. Jangan ditutup.
 5. Pergi ke kamar terdekat dari telepon. Jangan sampai menimbulkan suara apapun. Tutup pintu kamar dan tunggu semenit.
6. Kembali ke telepon, kembalikan gandag telepon ke tempatnya. Kemudian ulangi langkah 4.
7. Pergi ke kamar kedua terdekat dari telepon. Tutup pintu dan tunggu semenit.
8. Kembali ke telepon, kembalikan gandag telepon, lalu ulang langkah 4.
9. Pergi ke kamar ketiga terdekat dari telepon. Tutup pintu dan tunggu semenit.
10. Kembali ke telepon, kembalikan gandag telepon. Setelah itu, angkat gandag telepon dan putar nomor 22822.
11. Tutup mata anda, lalu pergi ke kamar keempat. Tutup pintunya. Dengan tali hitam yang tersisa, ikat gandag pintu membentuk angka 8 dua kali (google double 8 shaped knot kalau enggak ngerti). 12. Buka mata anda. Jangan bersuara apapun yang terjadi.
13. Buka korden di ruangan itu. Kalau semua pemandangan diluar jendela berubah jadi hitam, maka anda sudah berada di dunia lain.

How to end :
Di dalam ruangan itu ada 8 angka yang bakal tertulis entah di mana. Jika ketemu, tuliskan angka itu di secarik kertas dan hafalkan. Pegang gandag pintu erat-erat beserta tali hitamnya, tutup mata anda, dan dalam hati ucapkan 8 angka tersebut berulang-ulang, berlusin-lusin kali. Jika pada tahap ini ada yang mengajak anda bicara atau menarik anda, biarkan saja. Jangan menjawab, jangan membuka mata ataupun melepaskan gandag pintu. Setelah puas mengucapkan 8 angka, buka pintu ruangan. Buka mata setelah anda keluar. Cek semua jendela di dalam rumah. Kalau sudah kembali normal, berarti anda sudah kembali. Kalau masih hitam... Berarti anda masih stuck.

Setelah menyelesaikan ritual ini, bakar kertas bertuliskan 8 angka yang anda pegang. Kumpulkan abunya dan masukkan ke sebuah kantong. Bawa kantong itu kemana pun anda pergi. Anda bakal sering ketemu kejadian aneh.

Keterangan :
Ini adalah permainan dari Jepang dimana anda mencoba pergi ke dunia lain, sama seperti permainan elevator, tapi dalam game in anda tetap didalam rumah anda. Oh ya, supaya gampang mengecek, anda bisa memainkan game ini siang-siang.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.