Death's Messenger Ritual



Danger Level = Medium

What you need =
- Komputer (bukan laptop ya, komputer) dengan OS Windows 7 dan dua user
- Speaker untuk komputer
- Tempat tertutup untuk bersembunyi di ruangan yang sama dengan ruangan tempat komputer (lemari besar paling bagus)



How to do =

1. Anda harus sendirian untuk memainkan ritual ini. Tunggu sampai lewat jam 11 malam.

2. Nyalakan komputer anda. Jangan pilih user manapun yang muncul untuk log in. Disini anda diuji kesabaran. Tunggulah sampai ada username lain yang muncul. Nama user yang muncul ini bisa apa saja, kadang bisa juga copy dari username yang sudah ada. Waktu menunggu bervariasi antara 30 menit sampai 2 jam.

3. Gunakan username yang baru muncul itu untuk log in. Kalau benar, anda bakal harus menunggu lagi beberapa saat untuk loading time. Ketika sudah masuk, akan ada hanya satu file media di desktop.

4. Mainkan file media tersebut. Turunkan volume suara kalau anda mau. Anda harus mendengarkan sampai selesai, walaupun di tahap ini suara file tersebut hanya static.

5. Jika semuanya lancar, setelah selesai mendengarkan, anda akan mendengar ketukan di pintu anda. Kalau tidak ada ketukan, berarti anda aman-aman saja dan bisa mencoba lagi dilain hari.

6. Jika mendengar ketukan, JANGAN BUKA PINTU ADA! Dalam waktu lima menit setelah ketukan pertama, anda harus bersembunyi sebaik-baiknya, jangan sampai terlihat. Seseorang akan masuk ke kamar anda. Tunggu sampai dia keluar dari kamar anda, baru anda bisa keluar dari tempat persembunyian.

7. Sekarang, carilah sebuah CD yang akan terletak di salah satu meja di rumah anda. Masukkan ke komputer. Di dalamnya akan ada satu .avi file.

8. Tontonlah video itu jika mau. Isi video itu adalah bagaimana cara anda meninggal.

9. Apapun pilihan anda, segeralah bakar CD itu dan buang jauh-jauh. Jangan tunjukkan CD itu ke orang lain atau menceritakan isinya.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.