Dream Answer Game


Danger Level = 
Medium to Dangerous
What you need =
- Nggak ada.



How to Play =

1. Untuk memulai ritual ini, anda tidak bisa merencanakan. Anda harus menunggu sampai tiba-tiba anda merasa waktunya telah tiba untuk mencoba. Ketika anda merasakan dorongan kuat untuk memulai, itulah waktunya. Tinggalkan apapun yang sedang anda lakukan dan mulailah ritual ini.

2. Pergi ke perempatan terdekat, lalu tunggu sambil berdiri di sana. Ketika menunggu, masukkan tangan anda ke saku celana dan ambil satu barang apapun yang kebetulan ada di dalam situ. Pegang barang ini erat-erat di tangan kanan anda. Kalau nggak ada apa-apa atau anda kebetulan nggak pake celana, meludah ke tangan kanan dan genggam seolah anda sedang memegang sesuatu. Jangan buka genggaman tangan anda sampai ritual berakhir.

3. Lihat ke atas dan perhatikan burung pertama yang anda lihat. Jika burung tersebut berwarna gelap, berputar sesuai arah jarum jam satu kali. Jika burung tersebut berwarna terang, berputar melawan arah jarum jam satu kali. Kalau nunggu 10 menit nggak ada burung lewat, berputar ke dua arah diatas masing-masing satu kali.

4. Setelah berputar, perhatikan orang pertama yang anda lihat, yang ngelewatin anda, dan posisinya paling deket sama anda (kalau orang asingnya jalan rame-rame).

5. Kalau orang tersebut mengenakan baju berwarna gelap, ikuti dia di sisi jalan yang sama. Kalau orang tersebut mengenakan baju warna terang, menyeberanglah lalu ikuti dia dari seberang jalan.

6. Kalau anda kehilangan orang tersebut karena dia jalannya kecepetan dan anda ketinggalan, langsung pulang kerumah dan tidur. Jangan bergeser dari kasur sampai anda ketiduran. Kalau anda kehilangan orang tersebut karena dia masuk ke rumah, tunggulah sampai jam tidur normal anda, baru pergi tidur. Kalau karena dia masuk ke gedung selain rumah, anda tidak boleh tidur sampai 24 jam setelah dia masuk ke gedung tersebut, baru anda tidur.

7. Apapun yang terjadi di step 6, ketika anda sampai dirumah, segera letakkan barang yang anda genggam di tangan kanan dibawah bantal. Jika anda tadinya meludah, anda harus meludah lagi dan oleskan dengan tangan kanan anda ke bawah bantal.

8. Jangan setel alarm apapun. Anda akan bermimpi ketika anda tidur.

Important Notice =

1. Ritual ini bisa membuat anda kelihatan seperti orang gila / orang idiot, muter-muter sendiri.

2. Ritual ini bisa membuat anda dikira stalker gara-gara ngikutin orang nggak dikenal.

Keterangan =

Anda akan bermimpi salah satu dari hal dibawah ini:

Kejadian di masa depan (apapun itu, bahkan kematian anda sendiri kadang bisa dimimpiin)
Roh-roh yang daritadi mengamati anda ketika anda melakukan ritual bisa mencoba menghubungi anda melalui mimpi
Wanita berdarah-darah tanpa mata
Seorang kakek tua yang terus memelototi anda
Wujud setan / malaikat

Ini adalah ritual yang hasilnya tidak bisa ditebak; tingkah bahaya pun bervariasi tergantung anda lagi mujur atau enggak. Masih mau mencoba?a

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.