Light As A Feather, Stiff As A Board Game

Peringatan: 

Hati-hati waktu bermain.

Bahan: 
5 sampai 10 orang

Cara bermain:

Minta satu orang untuk tiduran di atas lantai, telentang. Sisanya harus duduk mengelilinginya, membentuk lingkaran. Selipkan satu jari di bawah badan si 'korban' (tapi jangan digrepe-grepe). Orang pertama mulai dengan berkata: "He/She is very ill." Yang lain harus menirukan ucapan ini satu persatu. Kemudian ucapkan: "She/He is looking worse." Ulangi juga dengan yang lainnya. Kemudian: "She/He is dying", dan terakhir: "He/She is dead." Kemudian, ucapkan berulang-ulang: "Light as a Feather, Stiff as a Board" sambil pelan-pelan mengangkat tubuh si korban dengan jari agan. Kalau berhasil, tubuh si korban bakalan jadi enteng sekali dan agan-agan bakalan bisa mengangkat dia.

Versi lain bisa juga dimainkan, dengan cara mengganti kata-kata yang diucapkan dengan menceritakan cara si korban meninggal, dan korban harus membayangkan juga. Diakhiri dengan "Light as a Feather, Stiff as a Board" berulang-ulang juga. Kata-kata terakhir ini harus tetap diucapkan sampai agan bosen dan menurunkan kembali korban ke lantai. Jangan berhenti sampai dia benar-benar menyentuh lantai, kalau enggak bisa jatoh dan kejedok.


Penjelasan:
Katanya sih, kata-kata "Light as a Feather, Stiff as a Board" itu untuk mensugesti pikiran saja, supaya pikiran kita beranggapan temen kita itu bener-bener enteng dan bisa diangkat dengan gampang. Lagipula, semakin banyak yang ngangkat, semakin ringan karena bebannya dibagi kan.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.