Phone Booth Game

Danger Level :
Low

What you Need :
- Lemari baju yang anda muat nyempil di dalem. Ini bakal jadi phone booth anda.
- Gelas kertas, ini bakal jadi handset telepon.
- Kotak sepatu, ini bakal jadi telepon.
- Jarum dan benang untuk kabel.

- Gunting.
- Barang kesayangan anda penting banget buat anda, yang ada hubungan dengan seseorang yang mau anda panggil.
- Kertas dan bolpen.

How to Do :

1. Tunggu sampai malam hari, sebelum waktu tidur anda. Matikan semua alat elektronik karena anda harus berkonsentrasi penuh, dan tidak boleh ada gangguan sama sekali. Suasana harus sesunyi mungkin, jangan waktu hujan apalagi petir menyambar.

2. Jika semua syarat sudah terpenuhi, duduk di depan meja. Letakkan kertas dan bolpen. Tunggu sampai waktu yang tepat. Bagaimana waktu yang tepat itu? Susah dijelaskan, tapi ketika saatnya tiba, anda bakal tahu karena tidak ada keraguan sedikitpun di hati. Ini mengapa anda harus konsentrasi, bahkan sekalian meditasi kalau bisa, untuk menemukan momen yang tepat.

3. Mulailah menulis surat. JANGAN MENGHAPUS ATAU MEMBETULKAN APAPUN YANG ANDA TULIS. Walaupun acakadut dan banyak salah, jangan dibetulkan. Draft pertama anda adalah draft final. Jelaskan mengapa seseorang ini harus menelepon anda. Jujurlah, keluarkan semua isi hati. Jangan berpikir terlalu banyak, terus menulislah sampai puas.

4. Setelah selesai, ikatkan ujung benang ke benda kesayangan anda. Dengan menggunakan jarum, ikatkan ujung benang yang satunya ke bagian bawah gelas kertas, seperti kalau mau buat telepon-teleponan jaman SD dulu.

5. Bacakan surat anda ke gelas kertas dengan sepenuh hati, termasuk semua salah tulis yang anda buat (kalau ada). Jangan lewatkan satu huruf pun.

6. Letakkan benda kesayangan anda dan suratnya ke dalam kotak sepatu, dan letakkan kotak sepatu di lantai lemari anda. Tutup kotaknya, biarkan benang yang terikat di benda kesayangan anda keluar dari tutup kotak dan tetap tersambung ke gelas kertas. letakkan gelas kertas terbalik di atas kotak sepatu. Letakkan gunting di sebelahnya.

7. Jika semuanya benar, anda tinggal menunggu telepon datang.

8. Beberapa malam setelahnya, anda akan bermimpi seseorang mencoba menelepon anda, dan anda bakal bangun di tengah malam gara-gara mimpi itu. Ini tandanya panggilan sudah datang. Jika anda terbiasa tidur dengan lampu menyala, mulailah tidur dengan lampu mati ketika menunggu telepon.

9. Jangan nyalakan lampu atau bersuara sedikitpun. Pergilah ke lemari anda.

10. Periksa tanda bahaya di bawah ini.

JIKA KOTAK SEPATU TERBUKA (anda meninggalkannya tertutup) BATALKAN RITUAL.
JIKA GELAS KERTAS BERPINDAH POSISI BATALKAN RITUAL.
Untuk membatalkan ritual, tarik benang sampai terputus, dan jangan dekatkan gelas kertas ke telinga anda.

11. Jika kotak sepatu dan gelas kertas masih sama seperti ketika anda tinggalkan, ritual bisa dilanjutkan. Duduk di dalam lemari, tutup pintunya. Tempelkan mulut gelas kertas ke telinga anda.

JANGAN BERBICARA. JANGAN BERGERAK. JANGAN MENYENTUH KOTAK SEPATU.

12. Dengarkan saja. Walaupun anda ditanya, atau diancam, atau diperintah, apapun, jangan berbicara.

How to End :

Jika anda merasa sudah cukup mendengarkan, dan mau mengakhiri telepon, tekan tutup kotak sepatu dengan satu tangan, dan dengan tangan lainnya, tarik gelas kertas sampai benangnya putus. Jika tidak bisa, gunakan gunting.
Letakkan kotak sepatu beserta isinya di tempat yang aman selama tiga bulan. Bakar gelas kertas dan benang yang digunakan.
Jika setelah seminggu tidak ada panggilan? Silakan ulangi lagi setelah sebulan, dan cobalah panggil orang lain.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.