Radio Game



Danger Level = Medium

What you need =

Handphone yang bisa disilent.
Rumah yang ada halamannya.

How to play =

1. Tunggu sampai tanggal 30 Oktober jam 11:59 malam.

2. Jika waktunya sudah tiba, keluarlah ke halaman.

3. Gambar bentuk oval di tanah dengan jari anda.

4. Letakkan handphone yang sudah disetting silent dan vibrate ke tengah-tengah oval yang anda gambar.

5. Pelototi handphone anda, jangan sampai berkedip bahkan sedetik pun. Kalau anda meleng, handphone anda bisa hilang.

6. Kalau berhasil, jam 12:15 anda bakal mendapat telepon dari private number. JANGAN DIANGKAT! Kalau anda angkat telponnya, risiko ditanggung sendiri. Biarkan sampai berhenti.

7. Anda bakal dapat sms dari nomor yang sama. Baca sms yang anda dapetkan. Di dalam sms itu bakalan ditulis nomor telpon yang harus anda telpon.

8. Telepon nomor itu. INGAT, SAAT MENELEPON NOMOR INI, PASTIKAN HANDPHONE ANDA DI-LOUDSPEAKER!

9. Seseorang dengan suara berat dan serak akan menjawab anda. Anda tidak usah berbicara. Setelah semenit atau dua menit, dia akan menanyakan alamat anda. Beritahu alamat anda.

10. Dua malam kemudian, pada jam 11:59 malam anda akan menerima paket yang diletakkan begitu saja di depan pintu anda. Di dalamnya ada sebuah radio dan batere yang bisa bertahan setahun.

11. Pasang batere yang diberikan.

12. Pada jam 12:15 malam setel radio ke saluran AM 11.1. Suara orang yang sama bakal berbicara di radio, tapi anda cuma bakal ngedenger dia ngomong bergumam nggak jelas. Kepala anda bakal mulai sakit, tapi jangan berhenti mendengarkan. Dia akan ngomong terus sampai jam 12:25.

13. Setelah dia selesai bicara, anda akan mendengar musik yang menyenangkan. Sejak saat ini, selama radio itu masih ada batere, anda akan mendapat banyak keberuntungan, selama radio itu anda dengarkan setiap malam jam 12:15 di kamar anda.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.