Scrying Ritual

Danger Level = Harmless

What you need =

- Ruangan yang kedap suara dan bisa digelapin sampe gelap gulita
- Ritual membersihkan diri (boleh salat / doa Bapa Kami / ala Wicca pake batang salvia yang dibakar buat ngasepin ruangan ama garem / om mani padme hum / apa aja deh)

- Komputer dan iPad
- Keinginan yang kuat untuk melihat sesuatu / seseorang, bisa orang yang sudah meninggal atau keinginan untuk mengetahui kebenaran tentang diri anda / whatever

How to play =

1. Nyalakan komputer. Buka aplikasi MS Word / notepad / text dan gedein sampe menuhin layar supaya warna putihnya nerangin muka anda. Posisikan iPad kira-kira di tempat keyboard, supaya anda bisa ngeliat ke layar iPad dengan gampang (mati ya, supaya gelap dan anda bisa liat bayangan muka anda yang diterangi samar-samar cahaya putih dari komputer).

2. Jika sudah siap, lakukan ritual pembersihan pilihan anda.

3. Matikan semua lampu di dalam ruangan dan benda-benda yang mengeluarkan suara, termasuk suara tik-tok dari jam dinding dan jam digital alarm yang glow in the dark.

4. Duduk dengan nyaman dan bernapaslah secara teratur dan santai.

5. Posisikan mata anda melihat layar iPad tapi enggak fokus ke satu titik. Jangan berkedip.

6. Konsentrasikan pikiran anda ke sesuatu yang anda ingin lihat / tahu.

7. Berdasarkan pengalaman player yang sudah pernah mencoba, anda harus menunggu kira-kira sepuluh menit sampai setengah jam jam (susah lo nahan kedip selama itu).

8. Jika sudah puas, katakan keras-keras, "I have seen." (Terjemahan: "Aku sudah melihat.")

9. Jangan lakukan lebih dari satu jam.

10. Jika sudah selesai, nyalakan semua lampu dan lakukan ritual pembersihan sekali lagi.

11. Ciptakan suasana santai dan riang gembira sampai matahari terbit.

KETERANGAN =

Scrying adalah praktik untuk melihat sesuatu secara gaib. Biasanya digunakan untuk divination (melihat masa depan), melihat roh halus, maupun mencari kebenaran tentang diri anda. Praktik ini tidak berbahaya, kalaupun anda ngaco ngelakuinnya paling-paling ya ritual gagal. Jangan gunakan cermin sebagai pengganti iPad karena akan meningkatkan risiko secara drastis.a

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.