Alice Ritual




Danger Level = Very Dangerous

What you need =
- Bathtub (kalo nggak ada, cari dulu rumah yang ada bathtub-nya karena nggak bisa diganti pake ember)
- Cermin
- Sepasang sepatu apa aja (sepatu ya, jangan sandal)
- Selembar kertas

- Spidol merah
- Lilin
- Lighter / korek api
- Gelas

How to Play =

1. Anda pastikan rumah anda benar-benar kosong dan anda sedang sendirian. Jangan ada seorang pun dirumah, bahkan hewan piaraan juga jangan ada. Pastikan juga tidak ada seorang pun yang akan masuk kerumah anda ketika permainan berlangsung.

2. Tulisan nama "Alice" di atas kertas dengan ballpoint / spidol merah, dan di baliknya tuliskan nama lengkap anda.

3. Isi bathtub sampai penuh. Letakkan cermin dan cangkir di dalam kamar mandi di dekat bathtub.

4. Matikan semua lampu di dalam rumah, kenakan sepatu yang disiapkan, lalu keluarlah dan tunggu diluar rumah anda sampai tepat tengah malam. Lebih bagus lagi kalo punya grandfather's clock dirumah, jadi pas jam berdentang tanda tengah malam anda mulai.

5. Ketika tengah malam datang, masuk kedalam rumah. Lepaskan sepatu yang anda pakai. Letakkan selembar kertas bertuliskan nama anda dan "Alice" di atas sepatu.

6. Katakan, "Alice, I welcome you in." (Terjemahan: "Alice, aku menyambutmu masuk.")

7. Masuk ke kamar mandi dan ke dalam bathtub. Celupkan kepala anda ke dalam air dan dengarkan baik-baik...

8. Jika ada semacam suara berisik di dalam air, berarti Alice masih mencari-cari jalan masuk kerumah anda, dan anda punya waktu untuk ngelap-lap badan, pake baju, mungkin dengerin lagu dulu, dll.

9. Jika tidak ada suara apapun, Alice sudah berada di dalam rumah anda. Segeralah keluar dari kamar mandi.

10. Apapun yang terjadi, baik anda buru-buru maupun nyantai, isi cangkir dengan air dari bathtub, lalu pergilah ke cermin yang sudah disiapkan.

11. Gambar X besar di permukaan cermin dan katakan tiga kali, "Alice wants me to run, Alice wants me to hide, Alice wants me to play her game." (Terjemahan: "Alice ingin aku lari, Alice ingin aku bersembunyi, Alice ingin aku bermain bersamanya.")

12. Keluar dari kamar mandi dan segera masuk ke kamar anda. Katakan, "Alice I am playing your game now." (Terjemahan: "Alice, aku memainkan permainanmu sekarang.")

13. Larilah segera setelah selesai berucap. JANGAN PERNAH MASUK ATAU MELIHAT KE DALAM KAMAR MANDI ATAU KAMAR ANDA SAMPAI PERMAINAN USAI.

14. Kini anda harus mendapatkan selembar kertas yang tadinya anda letakkan di atas sepatu. Namun, Alice akan melakukan segala cara untuk menggagalkan anda. Jika anda melihat sesosok bayangan berbentuk manusia (perempuan), segeralah berhenti dan nyalakan lilin anda sambil berkata, "Alice, he's here, HIDE!" (Terjemahan, "Alice, dia ada di sini, SEMBUNYI!") Tutup mata anda dan hitung sampai sepuluh, lalu tiup lilin sampai mati dan lanjutkan pencarian.

15. Jika anda sudah berhasil mendapatkan kertas yang tadi, segeralah ambil dan katakan, "Alice, you lost." (Terjemahan: "Alice, kau kalah.")

16. Robek-robek kertas tersebut, buka pintu dan buang kertas di luar rumah.

17. Nyalakan semua lampu di rumah. Jika anda masih melihat sesuatu yang aneh ketika menyalakan lampu, segeralah nyalakan lilin dan katakan, "Alice, you lost. Go home." (Terjemahan: "Alice, kau sudah kalah. Pulanglah.")

18. Permainan usai. Selamat, anda sudah berhasil mengalahkan Alice!

Important Notice =

1. Setelah langkah 12 dan 13, JANGAN PERNAH MASUK ATAU MELIHAT KE DALAM KAMAR MANDI ATAU KAMAR ANDA SAMPAI PERMAINAN USAI.

2. Jika anda mendengar suara laki-laki dari dalam rumah ketika ritual berlangsung, SEGERALAH HENTIKAN RITUAL, NYALAKAN SEMUA LAMPU, AMBIL KERTAS, ROBEK-ROBEK DAN BUANG KELUAR RUMAH! Ini adalah suara pria yang membunuh Alice dan tidak ada cara mengusirnya kalau dia sudah masuk.

3. JANGAN TERTIDUR SAMPAI RITUAL SELESAI.

Keterangan =

Background story, Alice adalah seorang gadis berusia 18 tahun dengan rambut panjang berwarna gelap dan mata biru.
Suatu malam, ia pulang ke rumah ketika sedang tidak ada orang. Ia melepaskan sepatunya dan pergi mandi berendam, kemudian pergi tidur. Keesokan harinya ia ditemukan meninggal. Tak ada yang tahu siapa yang membunuhnya atau apa yang terjadi sehingga dia dibunuh, namun orang-orang berspekulasi Alice dibunuh oleh kekasihnya.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.