Card Game

Danger Level: Low

Peringatan: Game ini relatif tidak berbahaya, namun pastikan agan menyiapkan garam untuk ditabur. Garam dipercaya bisa memberikan energi positif.
Jika ada sesuatu yang tidak normal seperti tiba-tiba ada yang menyentuh, suara-suara aneh, barang-barang bergerak sendiri, segera hentikan permainan.


JANGAN PERNAH BERTANYA APAKAH MEREKA MAU MASUK. MEREKA AKAN MENEMPATI KAMAR AGAN KALAU AGAN BERTANYA SEPERTI ITU.


Bahan: Garam laut murni, satu kotak kartu remi tanpa joker. Game ini bisa dimainkan ramai-ramai.

Cara bermain:
Gelapkan ruangan, dan tutup semua jendela. Nyalakan lilin (boleh lebih dari satu). Taburkan garam membentuk lingkaran di sekitar agan, dan agan-agan harus duduk di dalam lingkaran tersebut. Letakkan lilin di tengah. Taburkan garam juga di atas kartu remi, lalu letakkan sisa garam di dekat lilin.
Semua orang yang hadir harus mengocok kartu remi.
Jajarkan kartu di lantai sesuka agan, mau berbaris-baris, mau berjejer melingkar, terserah. Jangan habiskan semua kartu.
Pilih satu orang untuk jadi medium. Ingat, jauhkan lilin dari kartu karena kita akan mendeteksi hantu dari suhu kartu.
Pertama, tanyakan ada roh yang bersedia hadir dan berkomunikasi dengan agan. Suruh si medium memilih kartu. Kartu yang benar akan terasa lebih panas daripada yang lainnya. Inilah arti jawabannya:
Waru: Tidak
Hati: Ya
Keriting: Tidak tahu
Wajik: Mungkin
Pertanyaan yang diajukan pun harus yang bisa dijawab dengan "Ya" atau "Tidak" saja.

Penjelasan: Game ini bisa berbahaya atau tidak tergantung pemainnya. Sebaiknya tidak menanyakan identitas roh yang datang, atau menyinggung mereka, atau menawari mereka tinggal di tempat agan. Kalau dilanggar, akibat tanggung sendiri.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.