Kokkuri-san Ritual

Danger Lv : Medium
Cara Bermain Kokkuri-San

Untuk memulai permainan, kamu mesti minimal main berdua. Dan alat yang dibutuhkan adalah selembar kertas, sebuah pulpen, dan sekeping koin.

Ambil selembar kertas dan gambarkan sebuah “torii” (portal kuno ala Jepang)
di bagian atas-tengah dengan tinta merah. Kemudian tulis “YA” dan “TIDAK” disebelah kiri-kanan gambar torii. Jika sudah, tulis satu baris angka (0 sampai 9) dan juga tiga baris alfabet (A sampai Z)
Buka semua jendela dan pintu agar Kokkuri-san bisa masuk kedalam ruanganmu dengan leluasa. Gambar torii akan dianggap sebagai gerbang kuil Shinto, dan roh akan masuk atau keluar permainan lewat sana.
Taruh koin di atas gambar torii. Setiap pemain mesti menyentuh koin untuk meninggalkan sidik jari disana.
Panggil roh-nya dengan mengatakan, “Kokkuri-san, Kokkuri-san, jika kau ada disini, tolong gerakkan koin ini.”
Kamu boleh mengajukan pertanyaan apapun yang kau inginkan. Roh akan menjawabnya dengan menggerakkan koin ke arah bagian kertas sehingga akan membentuk jawaban.
Kalau sudah selesai bermain, suruh Kokkuri-san pergi dengan mengucapkan, “Kokkuri-san, Kokkuri-san, silakan kembali pulang.” Koin akan menunnjukan kata “YA” dan kembali pada gambar torii.
Kalau sudah yakin Kokkuri telah pergi, hancurkan kertasnya tadi. Entah disobek-sobek sampai kecil, ataupun dibakar. Sedangkan koin yang kamu pakai tadi, harus dibelanjakan (atau pakai bayar parkir) keesokan harinya. HARUS.

Peringatan!
Setelah menyelesaikan permainan selalu lakukan langkah ke-6 (diatas). Karena, pada sebagian kasus, ada saja orang yang langsung meninggalkan meja karena stres dan depresi oleh jawaban yang diberikan Kokkuri. Konon katanya, kalau kamu tidak mengucapkan selamat tinggal karena kamu tidak percaya atau takut setelah bermain, maka dalam waktu dekat… kamu akan… MATI.
Dan, kami mengingatkan kembali, memang kelihatannya permainan Kokkuri-san ini tidak berbahaya kalau main tanpa papan Oija. Tapi, tetap saja, kami tidak menyarankan anda untuk mencoba permainan ini. Kenapa? karena kamu bisa menjadi depresi dan stres karena jawaban dari Kokkuri-san. Ingatlah selalu, roh Kokkuri-san itu sifatnya suka licik, Ia bisa saja menipumu dengan mudah. Dan, alsan lain kenapa kami tidak menyarankan permainan ini adalah, karena walau kecil, tapi masih ada kemungkinan kamu bakal… MATI..

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.