How to Record the Dead



Danger Level : 
Medium

What you need :
- Garam dan basil, dicampur dan simpan di dalam container, sesuai jumlah pemain
- Teh chamomile satu teko dan gelas sejumlah pemain
- Dictaphone atau apapun yang bisa untuk merekam suara

- Sage (tanaman berdaun runcing yang biasa dipakai untuk bumbu masakan Barat), biasa digunakan oleh para penganut Wicca, dibentuk seperti semacam dupa dan dibakar untuk menyucikan ruangan (google "smudging" untuk keterangan lebih lanjut)
- Cermin kecil yang bisa digenggam di tangan sejumlah pemain
- Korek api sejumlah pemain
- Empat lilin kecil dan satu lilin besar
- Dua ruangan, satu untuk bermain, satu untuk tempat aman
- Foto seseorang yang anda kenal dan sudah meninggal

DO'S AND DONT'S =

1. Jangan bermain di malam-malam seperti Halloween, Hungry Ghost Month, Midsummer, Yule, dll.

2. Jangan ada cermin lain di ruangan tempat bermain selain yang anda bawa. Tutupi semua cermin di dalam rumah dengan kain.

3. Jangan meninggalkan ruangan ketika permainan belum berakhir.

4. Jangan mendengarkan hasil rekaman sebelum permainan berakhir.

5. Tinggalkan ruangan bermain segera setelah permainan selesai, dan jangan kembali sampai matahari terbit.

6. Jangan gunakan foto orang yang meninggal karena kecelakaan, meninggal dengan cara yang kejam (dibunuh, bunuh diri, dll), dan jangan gunakan foto orang yang tidak anda kenal.

7. Jangan gunakan lilin dengan warna selain putih.

8. Jangan bermain tanpa foto.

9. Kalau bisa, jangan main di rumah anda, jangan bermain di tempat-tempat yang terkenal berhantu ganas, atau di hutan / kuburan / gedung terbengkalai / tempat-tempat mencurigakan lainnya, karena bisa aja ada hantu lain yang ikutan nimbrung.

How to play =

1. Lakukan proses "smudging" dengan menggunakan sage. Lakukan ke semua area di rumah untuk memastikan tidak ada hantu ikut-ikutan yang nyempil.

2. Siapkan satu ruangan sebagai zona aman. Lakukan smudging juga di ruangan itu, lalu taburkan campuran garam dan basil di setiap sudut ruangan. Letakkan empat siung bawah putih di setiap sudut. Nyalakan lampu di ruangan ini.

3. Taburkan campuran garam dan basil di setiap pintu masuk, pintu keluar, jendela, dan koridor.

4. Matikan semua lampu kecuali di zona aman.

5. Kembali ke ruangan bermain. Taburkan campuran garam dan basil membentuk lingkaran besar, cukup untuk semua pemain duduk melingkar di dalamnya. Taburkan juga ke sudut-sudut ruangan bermain. Duduklah berdekat-dekatan. Idealnya, ruangan ini jangan terlalu besar, supaya kalau ada apa-apa, anda bisa menyalakan lampu tanpa harus keluar dari lingkaran garam dan basil.

6. Letakkan empat lilin kecil di setiap sudut ruangan dan taburkan garam dan basil membentuk lingkaran melingkari lilin.

7. Setiap pemain harus memegang satu batang sage dan korek api. Pastikan semua korek bisa menyala dengan benar dan dengan satu kali tekan.

8. Letakkan cermin genggam di depan setiap pemain. Letakkan menghadap ke bawah.

9. Letakkan perekam suara di tengah lingkaran beserta lilin besar. Letakkan teko berisi teh chamomile di mana pun yang paling gampang, dan letakkan satu gelas kecil di depan setiap pemain.

10. Mulailah dengan meminum sedikit teh chamomile (satu teguk saja sudah cukup). Nyalakan semua lilin, mulai dari yang kecil dan terakhir lilin besar di tengah lingkaran.

11. Orang yang paling dekat dengan orang yang ada di foto harus memegang foto tersebut, lalu katakan, "___(nama orang)___, I honor you and request your presence beside our sacred space." (terjemahan, "___(nama orang)___, aku menghormatimu dan memohon kehadiranmu di antara kami.")

12. Ambil cermin genggam dan angkat setinggi bahu anda. Jika anda melihat wajah orang yang tidak akan kenal, segera hentikan permainan. Jika wajah orang di foto keluar, namun terlihat marah, segera hentikan permainan. Jika semua lancar, kembalikan cermin genggam ke posisi semula.

13. Mulailah bertanya. Untuk pertanyaan pertama, tanyakan sesuatu yang jawabannya hanya diketahui oleh orang di foto.

14. Pertanyaan berikutnya haruslah mengatakan ini, "Who is out there in the dark?" (terjemahan: "Siapa itu di dalam kegelapan?"). Jika lilin mati, segera nyalakan sage dan tinggalkan ruangan. Masuk ke zona aman dan jangan keluar sampai matahari terbit.

15. Jika semua lancar, silakan bertanya apapun. Namun, jangan bertanya tentang masa depan, atau menggoda roh yang sudah anda undang. Perlakukan dia seperti anda bertanya kepada orang biasa. Tetap ikuti norma-norma kesopanan.

16. Jangan biarkan lilin mati. Selesaikan permainan sebelum lilin mati. Jangan bermain lebih dari satu jam.

17. Jika sudah mau menyelesaikan permainan, sekali lagi pegang foto dan angkat setara baju anda, lalu katakan tiga kali, "___(nama)___, thank you for playing our game. Go now in peace and love." (Terjemahan: "___(nama)___, terimakasih sudah bermain bersama kami. Pergilah dalam damai.")

18. Angkat cermin genggam lagi seperti langkah 12, pastikan tidak ada wajah orang yang di foto lagi di permukaannya.

19. Taburkan garam dan basil di atas cermin, lalu letakkan lagi menghadap ke bawah.

20. Matikan perekam suara, lalu minum teh chamomile. Nyalakan smudging stick (batang sage).

21. Keluar dari ruangan tersebut dan masuklah ke zona aman. Biarkan pintu ruangan bermain terbuka, tapi tutup pintu zona aman. Tetaplah di zona aman sampai matahari terbit.

22. Keesokan harinya, lakukan proses smudging lagi ke seluruh rumah, taburkan garam dan basil di setiap sudut ruangan dan pintu masuk / keluar dan jendela. Hancurkan cermin dan lilin yang anda gunakan dalam permainan.

23. Sekarang anda boleh mendengarkan hasil rekaman permainan semalam, dan mendengarkan apa saja yang disampaikan oleh roh yang anda panggil.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.