The Other Half Game

Danger Level :
Medium

Requirements :
Satu batang lilin
Korek api

Kertas putih
Pensil
Satu buah barang kesayangan anda (paling bagus kalau punyanya udah dari kecil)
Meja
Cermin

How to do :

1. Pastikan anda sendirian di rumah dan di tengah malam.

2. Matikan semua lampu di dalam rumah dan tutup semua korden. Jangan ada sedikitpun sinar yang masuk, termasuk handphone dan jam digital.

3. Letakkan cermin di atas meja di kamar yang sudah disiapkan.

4. Tuliskan nama lengkap anda di atas kertas. Letakkan benda kesayangan anda di atas kertas, dan letakkan semuanya di depan cermin tapi agak kesamping supaya nggak menghalangi bayangan wajah anda di dalam cermin.

5. Letakkan lilin yang sudah dinyalakan tepat di bawah wajah anda supaya cuma wajah anda yang terlihat di dalam gelap.

6. Katakan, "Get out!" tiga kali sambil menatap ke cermin, kalau bisa pas mengucapkan yang ketiga kali berteriak sedikit. (Kalau mau pake bahasa Indonesia, teriak aja, "Keluar!")

7. Kalau anda melakukannya dengan benar, anda bakal melihat wajah anda di dalam cermin agak berubah. Entah mata anda tiba-tiba ngedip padahal anda nggak lagi ngedip, atau wajah di cermin tersenyum sinis padahal anda lagi ngos-ngosan. Kalau itu terjadi, segeralah keluar dari kamar. Jangan masuk ke kamar lagi sampai matahari terbit.

Keterangan :

Game ini ditujukan untuk mengeluarkan sisi jahat anda dan menangkapnya di cermin. Kalau anda berhasil, anda bakal jadi orang yang lebih baik daripada dulu, tetapi sisi jahat anda bakalan menghantui anda terus.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.