Phantom of the Answer Game



Danger Level : Medium to Very High

Requirements : Sepuluh orang yang mau bermain, sepuluh buah handphone, kalau bisa yang anda relakan untuk dihancurkan setelah permainan usai

How to do :

1. Duduklah melingkar di dalam satu ruangan. Setiap orang harus memiliki nomor orang yang duduk di sebelah kirinya.

2. Pada hitungan ketiga, harus benar-benar tepat serentak, telepon orang di kiri anda. Semua telepon tentu saja akan sibuk, tapi ada satu telepon yang akan tersambung ke Phantom of the Answer.

3. Anda bisa bertanya apa saja kepada Phantom of the Answer dan dia akan menjawabnya, tapi dia juga akan bertanya dan anda harus menjawab teka-tekinya sejujur-jujurnya. Jika anda tidak bisa menjawab, Phantom of the Answer akan mengambil salah satu bagian tubuh anda dalam kecelakaan. Semakin sulit pertanyaan anda, semakin sulit pula pertanyaan Phantom of the Answer, dan bagian badan yang akan diambil jika anda gagal juga semakin penting.

How to End :

Anda harus memberitahu Phantom of the Answer kalau anda mau pergi, dan pamitlah secara baik-baik. Pada tahap ini, Phantom of the Answer akan berusaha menahan anda untuk tetap tersambung, bahkan menawarkan informasi secara gratis. Ingat, jangan pernah menerima tawarannya! Karena di pertanyaan berikutnya, ia akan menanyakan sesuatu yang sangat susah bahkan mustahil dijawab. Tetaplah sopan dan ngotot untuk menutup telepon, dan ia akan mengatakan selamat tinggal.

Keterangan :

Legenda yang beredar mengatakan Phantom of the Answer ingin bangkit kembali dan membutuhkan tubuh manusia yang ia kumpulkan sepotong demi sepotong. Ini sebabnya ia akan mengambil bagian tubuh anda jika anda gagal menjawab pertanyaannya.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.