Welcome


Selamat siang para blogger dan teman - teman sekalian, terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat halaman ini. Halaman ini bertujuan untuk memperkenalkan blog ini yang eksistensinya sedang naik daun (wkwkwk...). Blog ini awalnya adalah blog yang berisi berbagai macam permainan yang mengundang setan untuk ikut bermain. Blog ini juga dibuat untuk niatan baik kepada mereka yang memiliki nyali tinggi -_-. Namun saya juga tidak menganjurkan untuk memainkan permainan - permainan seperti ini, sebab apapun alasannya setan/iblis juga selalu meminta imbalan yang setimpal dan bahkan lebih tinggi dari permintaan anda semuanya.

Post - post ini berkemungkinan besar akan berisi hal - hal seperti :
  • Permainan yang mengundang setan/iblis untuk ikut bermain (Demonic Game)
  • Pengetahuan tentang setan dan iblis (Demonology)
  • Pemanggilan iblis (Summoning The Devil)
  • Berkomunikasi dengan setan atau iblis (Demonolatry)
  • Pengusiran Setan (Exorcist)
  • dlsbg.

Untuk itu, saya berharap kepada para pembaca dan blogger - blogger sekalian untuk mendukung blog saya yang sederhana ini ^_^.

WARNING !!!:  Saya tidak berharap anda - anda sekalian mengikuti permainan ataupun post - post yang telah saya terbitkan. Saya juga tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi sesaat maupun setelah anda mengikuti permainan ini.

Saya ucapkan terimakasih sebelumnya

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.