Binoculars Game

Danger level = Very high

What you need =

- Teropong binocular kayak gini bro
- Kertas putih
- Tali tambang yang kuat dan tebal sepanjang 5 meter

- Rumah dengan minimal dua pintu keluar dan tiga jendela, semakin banyak semakin bagus
- Senter kecil sejumlah jendela
- Seorang teman yang paling anda percayai
- Pisau kecil / pisau lipat / cutter

How to play =

1. Pastikan rumah kosong selain anda dan temen anda. Kunci semua pintu dan jendela, pastikan tidak ada satupun yang masih belum terkunci. Buka korden jendela lebar-lebar TAPI JANGAN BUKA KACA JENDELANYA.

2. Letakkan senter kecil di depan tiap jendela dalam keadaan mati.

3. Suruh temen anda duduk diem di deket salah satu pintu keluar, lalu ikat pergelangan tangannya dengan tali tambang. Ikat ujung tali yang lain ke furnitur apapun yang berat dan nggak mungkin bisa dipindah / ketarik kalo temen anda lari. Ini untuk menghalangi temen anda nggak kabur keluar.

4. Tuliskan di atas kertas, "We welcome you. You shall not be harmed." (Terjemahan: "Kami menyambut kehadiranmu. Kau tak akan terluka.")

5. Cek batere di semua perlengkapan yang anda dan temen anda punya terutama senter kecil. Sudah selesai? Kini kita bisa mulai.

6. Tunggu sampai jam 10:30 malam. Matikan semua lampu di dalam rumah. Berbisiklah sambil jalan, "Come, come, come with me. We'll have lots of fun, come with me." (Terjemahan: "Mari, mari, mari datanglah padaku. Kita akan bersenang-senang, datanglah padaku.")

7. Setelah semua lampu mati, diamlah dan jangan mengeluarkan suara apapun dari anda / temen anda (bersin, batuk, nyedot ingus, kentut dll juga dilarang).

8. Pelan-pelan berjalanlah ke pintu keluar yang bukan ada temen anda, lalu tempelkan telinga ke pintu. Kalau anda mendengar suara ketukan pelan, permainan dimulai.

9. Keliling ke setiap jendela di rumah anda. Setiap sampai di satu jendela, nyalakan senter kecil di depan jendela (jangan dipindah tapi ya, nyalain aja) dan gunakan binocular anda. Goal di sini adalah untuk menemukan sesosok laki-laki tak dikenal berjalan ke rumah anda dari binocular. Kalau anda tidak melihat siapapun tak dikenal yang kelihatannya menuju ke rumah anda (jangan orang jalan biasa atau tetangga dikira setan) matikan senter kecil dan berjalan ke jendela berikutnya. Teman anda dibawa cuma untuk nemenin aja, dan diikat supaya dia tidak bisa lari keluar dari rumah karena pada saat permainan berlangsung, daerah sekitar rumah anda menjadi sangat berbahaya.

10. Jika anda melihat sosok yang anda nantikan, segeralah berteriak, "Forgive me, for I am mistaken." (Terjemahan: "Maafkan aku, karena aku sudah salah kira.")

11. Jika sosok itu hilang setelah anda berkedip, selamat, permainan sudah usai dan anda menang.

12. Jika sosok itu masih ada setelah anda berkedip, ada dua kemungkinan: itu orang yang kebetulan lewat, atau... well, good luck.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.