One or Two Game

Danger Level : Dangerous

What you need :
- Bola pingpong dari plastik yang gampang dipotong pakai pisau.
- Ballpoint hitam ukuran 0.1mm.
- Ruang kosong ukuran medium yang pintunya bisa dikunci. Pastikan tidak ada furnitur apa-apa di dalam ruangan kecuali yang anda siapkan. Kalau bisa kordennya warnanya jangan terlalu gelap supaya ada sedikit cahaya dari luar yang bisa masuk.

- Dua cermin genggam.
- Kursi kayu kecil.
- Meja kecil (yang biasa ditaroh di sebelah kasur untuk taruh barang-barang kecil).
- Headphone yang kalau dipakai bisa nutupin semua suara.
- Pisau kecil.
- Isolasi (jangan yang transparan).

How to play :

1. Siapkan ruangan yang bakal anda pakai. Matikan lampunya. Jendelanya ditutup saja pakai korden.

2. Letakkan kursi membelakangi tembok. Jarak kursi dan tembok minimal dua meter.

3. Potong bola pingpong jadi dua dengan pisau kecil sesimetris mungkin kalau bisa.

4. Letakkan meja kecil kira-kira berjarak setengah panjang tangan anda dari kursi kayu. Terserah mau di sebelah kiri atau kanan, tapi jangan di depan.

5. Letakkan satu cermin genggam di atas meja kecil MENGHADAP KE BAWAH. Jadi yang menghadap anda bagian belakang cermin yang nggak ada refleksinya. Cermin yang satu lagi letakkan di mana saja di luar ruangan.

6. Setelah selesai menyiapkan, tunggu sampai matahari terbenam.

7. Masuklah ke kamar itu dengan headphone di kuping anda. Pastikan anda nggak bisa mendengar apa-apa.

8. Kunci pintu. Duduklah di kursi dengan tenang.

9. Ambil bola pingpong yang sudah dipotong. Pakai menutupi mata anda, dan lekatkan dengan isolasi.

10. Tutup mata anda.

11. Tunggu dengan tenang. Masa menunggu ini bisa lama, mulai dari 5 jam sampai 24 jam. Kalau anda melihat sesuatu yang aneh (INGAT MATA ANDA DITUTUP) atau mendengar sesuatu yang aneh (INGAT TELINGA ANDA DITUTUP), berarti ritual berhasil.

12. Apa yang anda lihat dan dengar tergantung dari kelakuan anda selama ini. Kalau anda sering melakukan kekerasan, yang anda lihat atau dengar adalah jeritan-jeritan. Intinya, apa yang anda saksikan adalah representasi dari diri anda sendiri.

13. Kalau anda mendengar suara memanggil nama anda, segera tarik bola pingpong dari mata anda sampai lepas, lalu ambil cermin genggam di atas meja.

14. Buka mata anda dan lihat ke dalam cermin. Tergantung dari kelakuan anda, anda bisa melihat monster menakutkan atau wajah yang rupawan. Ingat, jangan menjerit ataupun menunjukkan kekaguman, karena apa yang anda lihat adalah cerminan dari jiwa anda.

15. Keluarlah dari ruangan itu dan cari cermin genggam yang satu lagi, yang anda letakkan di luar ruangan. Lihat ke cermin itu. Kalau yang ada di cermin bukan wajah yang baru anda lihat, pergilah jauh-jauh dan jangan kembali ke ruangan itu lagi, karena berarti yang anda lihat bukanlah cerminan jiwa anda tapi SESUATU.

16. Jika yang anda lihat sama dengan sebelumnya, berarti anda aman. Setelah ini, setiap kali anda bertemu seseorang, anda akan melihat ada dua orang, yang satu orang beneran, yang satunya adalah cerminan jiwanya (jadi anda bisa tau ini orang beneran baik atau brengsek).

17. Kalau anda nggak mau kemampuan ini, setelah langkah 15, cukup ulangi langkah 1 sampai 14 tapi kali ini letakkan cermin genggam di atas meja dengan cermin menghadap ke anda.

DO'S and DONT'S :

- Ketika pertama kali melakukan ritual, JANGAN LETAKKAN CERMIN MENGHADAP KE ATAS. Letakkan cermin MENGHADAP KE BAWAH.
- Jika anda melihat dua bayangan berbeda di dua cermin (langkah 15), SEGERALAH LARI SECEPAT MUNGKIN KELUAR DARI RUMAH ITU. Dalam keadaan apapun JANGAN PERNAH KEMBALI KE SANA.
- JANGAN TERTIDUR KETIKA MENJALANKAN RITUAL.
- JANGAN SAMPAI ADA ORANG MENGGANGGU ANDA ATAU MENGETUK PINTU KETIKA RITUAL BERLANGSUNG.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.