Halloween Mirror Game



Danger Level : Very High

What you need :
1. Ruangan terbuka yg gelap (bale bengong atau gazebo taman juga boleh)
2. Garam
3. Cermin yang anda rela pecahkan

4. Lilin
5. Barang dari emas (cincin, kalung, gelang, anting, dll yang penting harus emas asli dan emas kuning, jangan platina) yang rela anda korbankan

How to play :

1. Tunggu sampai malam Halloween.

2. Ritual harus dimulai jam 9 malam tepat. Matikan semua lampu dan suara dan sumber sinar (termasuk handphone dan jam yang bisa nyala).

3. Duduk di tengah ruangan. Letakkan cermin di lantai (posisi tidur, bukan berdiri) dan taburi dengan garam. Nyalakan lilin.

4. Lihatlah ke cermin. Jika anda melihat bayangan hitam berbentuk orang di belakang anda, berarti ritual berhasil.

JANGAN MENOLEH ATAU BERSUARA ATAU MELAKUKAN APAPUN YANG MENGINDIKASIKAN ANDA TAU DIA ADA.

Pecahkan cermin dan serakkan pecahannya. Ambil satu keping pecahan yang agak besar.

5. Permainan yang sebenarnya dimulai. Posisikan lilin dan emas di tangan anda, dengan tangan yang lain memegang pecahan kaca. Berjalanlah keluar dari tempat itu. Posisikan kaca di tangan anda supaya ketika anda berjalan anda bisa melihat di belakang bahu anda (bayangan hitamnya juga harus bisa kelihatan). Lilin untuk menerangi jalan anda.

6. Kalau bayangan hitamnya muncul di kaca, larilah sekencang anda bisa TANPA MEMATIKAN LILIN.

7. JANGAN MENGALIHKAN MATA ANDA DARI PECAHAN KACA WALAU SEDETIKPUN ATAU BERKEDIP. Anda akan berada dalam bahaya besar.

8. Setelah sekitar setengah jam menghindari Dia, pergilah menuju ruangan terendah di rumah anda (basement / gudang bawah tanah). Kalau tidak ada, pergilah ke depan cermin terbesar di rumah anda.

9. Jatuhkan pecahan kaca ke kaki anda, dan ulurkan emas di tangan anda. Ucapkan, "I have evaded you for so long, for you have been merciful to allow me do so!" (Aku sudah menghindarimu selama ini hanya karena belas kasihanmu semata!)

10. Tiup lilin sampai mati. Tutup mata anda dan ulurkan emas di tangan anda. Katakan, "As payment, receive this piece of gold." (Sebagai gantinya, terimalah emas ini.)

11. Jatuhkan emas ke kaki anda. JANGAN BUKA MATA ANDA.

12. Jika anda merasakan tekanan dingin dan berat di pelipis anda, buka mata. Dia akan berdiri di hadapan anda. Anda bisa menanyakan apapun yang anda mau dan Dia akan menjawabnya.

13. Selamat, anda berhasil. Tidurlah di tempat anda berdiri sampai matahari terbit.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.