The Three Kings

Danger Level :
Medium to Very High

Requirements :
Satu ruangan yang luas dan tidak berjendela (kalau punya basement atau gudang gede cocok nih, tapi kalo enggak ada, tutup saja semua jendela dengan karton hitam sampai tidak ada secercah cahaya pun yang masuk),

Lilin
Korek gas
Seember air
Gelas
Kipas angin
Dua buah cermin besar setinggi minimal 50cm
Tiga buah kursi
Alarm digital
Handphone (jangan lupa mengecek pulsa dan batere jangan sampai habis, ini penting!!)
Seseorang yang anda percaya dan mau ngikutin kegilaan anda memainkan ritual ini
Benda masa kecil yang anda sayangi

How to Do :

1. Mulai preparasi jam 11 malam. Letakkan satu buah kursi di tengah ruangan, menghadap utara (pake kompas kalo perlu). Ini bakal jadi kursi "raja" anda. Letakkan dua kursi lainnya di kanan dan kiri kursi anda, tapi harus menghadap ke anda, membentuk segitiga sama sisi. Ini adalah kursi "ratu" dan "badut".

2. Letakkan dua buah cermin di kursi "ratu" dan "badut", menghadap anda dan satu sama lain, kalau bisa. Cara tau apakah letak cermin sudah benar atau belum, coba anda duduk di kursi "raja". Kalau anda bisa melihat bayangan anda di cermin tanpa toleh-toleh (pakai ujung mata) berarti letaknya sudah benar. Bayangkan seperti ngeliat dari spion aja.

3. Letakkan ember dan cangkir di depan anda, kira-kira jarak sepanjang tangan. Letakkan kipas angin di belakang kursi "raja", lalu nyalakan dengan kecepatan rendah. Matikan lampu, dan biarkan pintu terbuka.

4. Pergi ke kamar anda dan tutup pintunya. Siapkan lilin, alarm, handphone, lighter di sebelah kasur anda. Pasang alarm jam 3.30 malam. Matikan lampu dan tidur sambil memeluk barang yang anda sayangi.

5. Ketika alarm jam 3.30 berbunyi, anda harus langsung bangun (jangan di-snooze). Matikan alarm, tapi jangan nyalakan lampu. Anda punya waktu tiga menit, ingat, TIGA menit, untuk menyalakan lilin, membawa handphone, lilin, lighter, dan barang kesayangan anda ke ruangan tempat tiga kursi berada. Anda harus sudah duduk di kursi "raja" tepat jam 3.33. Ingat, jangan lupa suruh teman anda menunggu diluar ketika jam 3.30 dan ritual dimulai.

6. Sebelum duduk, cek dulu tanda bahaya di bawah ini:

KALAU PINTU RUANGAN TIGA KURSI TERTUTUP (anda membiarkannya terbuka) BATALKAN RITUAL.
KALAU KIPAS ANGIN MATI (anda meninggalkannya nyala dengan kecepatan rendah) BATALKAN RITUAL.
KALAU ALARM TIDAK BUNYI TEPAT JAM 3.30 BATALKAN RITUAL.
KALAU HANDPHONE ANDA LOW-BATT ATAU TIDAK ADA PULSA, BATALKAN RITUAL.
KALAU LETAK KURSI BERUBAH, BATALKAN RITUAL.

Jika anda harus membatalkan ritual, segera keluar dan temui teman anda, lalu pergilah ke tempat lain. JANGAN KEMBALI KE RUMAH SAMPAI MATAHARI TERBIT.

7. Jika semua baik-baik saja, ritual bisa dimulai. Duduklah di kursi "raja". JANGAN MELIHAT KE CERMIN. Lihat ke depan. LINDUNGI NYALA LILIN DENGAN NYAWA ANDA. Kipas angin ada tepat di belakang anda, maka anda harus menggunakan badan anda untuk melindungi nyala lilin.

8. Ketika anda duduk di kursi raja dan lilin tetap menyala sampai pukul 4.34, maka ritual dimulai. Ane tidak menuliskan mana yang kursi "ratu" dan mana yang kursi "badut", bukan? Karena, DARI SUDUT PANDANG MEREKA anda juga bisa menjadi "ratu" atau "badut". Dari sudut pandang mereka, mereka adalah "raja". Maka itu ritual ini dinamai "Three Kings".

9. Jangan gemetar, jangan takut. Lihat ke depan dan jangan biarkan lilin mati. Anda bisa berkomunikasi dengan mereka yang telah datang. Tanyalah apapun yang anda mau selama pertanyaannya sopan. Dengan syarat: andalah yang jadi "raja". Kalau anda kebetulan jadi "badut" atau "ratu", well, entahlah, anda bakal bisa diserang.

10. Ketika jam 4.34 datang, teman anda harus masuk ke dalam dan memanggil anda. Jika dia tidak bisa melihat anda atau anda tidak bisa dibangunkan, teman anda harus melemparkan air dengan cangkir. Tapi JANGAN BIARKAN DIA MENYENTUH ANDA. Beritahu teman anda sebelum memulai ritual ini.

11. Jika anda selesai dengan baik, well, selamat. Pergi keluar rumah dan jangan kembali sampai matahari terbit.
Testimony:


About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.