Daruma-San Ritual



Danger Level: Hell

Peringatan: Sangat berbahaya. Tidak disarankan.

Bahan: Punya kamar mandi yang ada bathtub-nya.


Cara bermain:
1. Sebelum tidur malam, pergilah ke kamar mandi. Lepaskan semua pakaian, isi bathtub dengan air sampai penuh. Matikan lampu. Masuk ke dalam bathtub, posisi di tengah-tengah, menghadap ke arah keran air.
2. Tutup mata anda. Jangan dibuka sama sekali sampai anda keluar dari kamar mandi.
3. Cuci rambut anda, masih dengan mata tertutup, sambil terus mengatakan, "Daruma-san fell down".
4. Kalau dilakukan dengan benar, anda akan melihat di dalam pikiran anda, bayangan seorang wanita yang terpeleset di bathtub, matanya terkena keran, dan meninggal.
5. Pada tahap ini, jangan sekali-kali berhenti mencuci rambut anda atau membuka mata. Anda akan merasakan kalau wanita itu keluar dari air di belakang anda. Tanyakan keras-keras: "Why did you fall in the bath?"
6. Selesaikan cuci rambut, dan keluar dari kamar mandi. Ingat, jangan sampai jatuh atau terpeleset dan jangan buka mata.
7. Segeralah keluar dari kamar mandi dan tutup pintunya rapat-rapat.
8. Sekarang anda boleh membuka mata.
Jika tahap ini sudah dilalui, selamat, anda sudah berhasil mengundang hantu wanita yang akan mengikuti anda sepanjang hari.
Anda harus tidur secepat mungkin, dan senyenyak mungkin, karena wanita itu akan menghantui anda keesokan harinya.
Ketika anda bangun, permainan kejar dan tangkap dimulai. Wanita itu akan berada di belakang anda, dan tiap kali anda menoleh ke sebelah kanan, ia akan menghilang. Kadang anda akan bisa melihatnya ketika anda melirik (kepalanya akan selalu ada di sebelah kanan anda, di belakang bahu anda). Semakin hari beranjak, ia akan semakin mendekat. Kalau anda merasakan ia sudah terlalu dekat, teriakkan "Tomare!" yang berarti berhenti, dan lari sekencang mungkin.
Anda harus mengakhiri permainan sebelum tengah malam. Caranya, anda harus sanggup melihat dia ketika menoleh ke belakang, dan berteriak: "Kitta!"
Lalu angkat tangan anda dan lakukan gerakan memotong dengan tangan.
Kalau tidak, anda akan dihantui seumur hidup.

JANGAN BUKA MATA ANDA SAMPAI ANDA KELUAR DARI KAMAR MANDI.
JANGAN SAMPAI TERPELESET DI KAMAR MANDI.
JANGAN MASUK LAGI KE KAMAR MANDI SAMPAI PAGI.
JANGAN MENGURAS BATHTUB SAMPAI PERMAINAN BERAKHIR.
JANGAN SAMPAI TERTANGKAP.

Penjelasan: Game ini adalah game kejar-kejaran dengan hantu yang akan berlangsung selama sehari penuh. Kalau anda gagal memenangkan game ini, anda akan dihantui seumur hidup. Memang tidak akan membuat mati, tapi bakal bikin gila. Tapi itu dengan catatan, anda selamat selama di kamar mandi. Ketika keluar dari bathtub, anda harus sangat berhati-hati, karena hantu itu akan berusaha membuat anda terpeleset, bisa cuma terluka atau sampai mati. Tidak terlalu disarankan memainkan game ini.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.