Summoning the Living Doll Game

Danger Level : Hell

Requirements :
Dua buah cermin
Satu boneka (kalau bisa boneka Jepang, tapi kalo enggak pakai saja boneka porcelain atau Barbie, pokoknya yang bentuknya manusia, jangan Teddy Bear unyu-unyu dipake)
Lilin

Sebuah boneka apa saja untuk dijadikan kambing hitam
Sehelai rambut
Garam(minimal lima sendok makan, bungkus pake kertas)
Kamar untuk bersembunyi

How to do :

1. Letakkan dua buah kaca berhadapan satu sama lain. Letakkan kedua boneka dan lilin di antara kaca. Matikan lampu di seluruh rumah. Pastikan tidak ada orang lain atau hewan bersama anda.

2. Tepat jam 12 malam, nyalakan lilin.

3. Katakan kepada boneka, "I will leave here a new body for you. Please take it!" lima kali. Lalu katakan, "Let's play together!" lima kali. (Kalau mau diterjemahkan, katakan, "Aku akan memberimu tubuh baru. Ambillah!" lima kali, lalu katakan, "Ayo main!" lima kali)

4. Kalau anda mendenger suara-suara aneh, atau merasakan sesuatu yang aneh, berarti persiapan anda benar.

5. Pegang garam erat-erat. Katakan pada boneka, "Please come and find me. I will give you my life if you find me!" lima kali. (kalau diterjemahkan, katakan, "Cari dan temukan aku. Kalau kau menemukanku, akan kuberikan nyawaku!" lima kali)

6. Masuk ke kamar untuk bersembunyi. Paling bagus kalau di kamar ini ada lemari besar yang cukup untuk anda nyempil di dalam. Letakkan kursi membelakangi pintu. Duduklah bersila di atas kursi. Jangan lupa taburkan garam ke badan anda. Kalau anda merasa dalam bahaya, bersembunyilah di dalam lemari.

7. Sekarang anda hanya perlu menunggu boneka tersebut menemukan anda.

How to End :

1. Bawa garam dan pegang erat-erat. Datanglah ke kamar di mana anda meletakkan kaca dan lilin.

2. Katakan, "You lose. It is over now!" lima kali. (Kalau diterjemahkan, katakan, "Kau kalah. Semua sudah berakhir sekarang!" lima kali)

3. Matikan lilin, lalu tabur garam ke badan anda.

4. Temukan boneka (wajah boneka bisa berubah, posisi boneka pun bisa tidak di tempat anda meletakkannya) dan tabur garam ke atasnya juga.

5. Nyalakan semua lampu di dalam rumah, dan ciptakan suasana riang gembira sampai matahari terbit.

6. Boneka manusia yang anda pakai harus dibawa ke tempat suci dan disembahyangkan (kalau di Jepang, dibawa ke kuil dan diupacarakan).

Keterangan :

ANDA HARUS MEMAINKAN PERMAINAN INI SENDIRIAN.
ANDA DILARANG BERBICARA SETELAH LANGKAH KELIMA.
BAWA GARAM YANG CUKUP BANYAK. JANGAN SAMPAI KEHABISAN.
JANGAN LARI SEBELUM ANDA MENYELESAIKAN RITUAL INI. BONEKA ITU AKAN MENCARI ANDA SAMPAI DAPAT.
AKHIRI RITUAL SEBELUM SUBUH.

Permainan ini sangat berbahaya, karena dalam melakukannya, anda berjanji pada roh apapun yang datang dan menghuni boneka tersebut dia akan memperoleh nyawa anda jika ia menang. Janji seperti ini bukan janji main-main, dan harus dipenuhi. Kalau tidak siap atau tidak hati-hati, nyawa anda bisa hilang.
Ketika anda mengakhiri permainan, sebenarnya anda mengakhirinya secara sepihak. Maka itu jika tidak disembahyangi, roh tersebut akan mencari anda sampai dapat karena bagi dia, janji anda berlaku seumur hidup.
Testimoni:



About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.