Summon the Dead Ritual

Danger Level = Easy

What you need =
- Satu buah lilin warna putih.
- Mangkok besar diisi air hangat-hangat kuku.
- Cermin yang berembun. (bisa didapat dengan cara isi bath tub di kamar mandi dengan air super panas sampe satu ruangan full asep, tinggalin cermin sampe embunnya nempel semua)

- Kertas dan pensil.
- Meja tulis dan kursi.

How to play =

1. Tunggu sampai hari Halloween. Seperti biasa, pastikan rumah kosong.

2. Ketika hari sudah gelap, nyalakan lilin di mana saja. Sambil menyalakan lilin, pikirkan nama dan wajah orang yang agan ingin panggil, semakin detail semakin bagus.

3. Letakkan di dekat jendela. Lindungi dengan sesuatu atau tempatkan sedemikian rupa agar lilin tidak mati tertiup angin. Buka jendela pelan-pelan sambil memastikan lilinnya tidak terkena angin.

4. Jika yang agan ingin panggil sudah datang, agan bakal merasakan tanda-tanda seperti udara tiba-tiba jadi lebih dingin, tercium bau parfum yang biasa dikenakan semasa hidup, atau suaranya terdengar berbisik memanggil agan.

CHECK AND RECHECK!

Apakah sosok yang hadir terasa asing atau menakutkan? Apakah suaranya berbeda? Apakah bau parfum yang tercium bukan bau khas yang biasa dia kenakan?

Jika ya, kemungkinan yang datang adalah tamu tak diundang. Cek di bawah bagaimana cara mengusir tamu tak diundang.

5. Duduk di depan meja. Letakkan kertas di atas meja di depan agan dan pensil di tangan yang agan tidak pakai untuk menulis (kalau normal pegang pensil dengan tangan kiri, kalau kidal pegang pensil dengan tangan kanan).

6. Posisikan agan hendak menulis. Tutup mata agan. Tunggu dengan tenang.

7. Tanyakan pertanyaan yang agan hendak tanyakan. Tunggulah dengan sabar. Tangan agan bakal bergerak menuliskan jawabannya kalau dia berkenan menjawab.

8. Cermin berembun bisa diletakkan di atas meja dan dibiarkan saja. Tamu agan mungkin saja akan menulis langsung di atas permukaan cermin, tapi tidak selalu.

9. Tamu agan akan pergi ketika matahari terbit.

Mengusir tamu tak diundang =

1. Ketika matahari sudah terbit, segera ambil mangkok besar dan isi dengan air hangat kuku.

2. Taruh mangkok berisi air di atas meja, posisikan di tengah-tengah meja.

3. Biarkan di sana selama satu jam.

4. Ambil mangkok dengan tangan kiri agan dan keluarlah dari rumah.

5. Tuangkan air ke atas tanah di halaman agan. Kalau tidak ada halaman, pergilah ke tempat kosong yang ada tanahnya yang paling dekat dari rumah agan. (nggak boleh halaman tetangga, juga nggak bisa kalau tanahnya ada di dalam pot)

6. Kembali ke rumah agan dan buang lilin jauh-jauh. Tamu yang tak diundang akan pergi setelah langkah ini.

Keterangan =

Permainan ini sebenarnya bisa dilakukan pada malam kapan saja, tapi kemungkinan berhasilnya jauh lebih besar pada malam di hari Halloween. Namun, memainkan permainan ini di malam Halloween juga memberikan risiko kedatangan tamu tak diundang.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.