Dream of the Dead Game



Danger Level = Medium to Hard

What you need =
1. Satu buah foto orang yang sudah meninggal, sebaiknya yang anda kenal baik. Kalau fotonya orang yang anda tidak kenal, risiko silakan ditanggung sendiri.
2. Empat lilin putih dan lighter.

3. Smudging stick dari tanaman sage (smudging stick adalah tanaman kering berdaun kecil, nama inggrisnya sih sage, nama indonya enggak tau, yang digunakan untuk memurnikan ruangan, dipercaya memiliki kemampuan mengusir roh jahat, cara menggunakannya dibakar seperti dupa dan asapnya dipakai mengasapi ruangan).
4. Garam laut murni.

How to pay =

1. Siapkan tempat bermain. Idealnya, tempat ini merupakan tempat dimana anda pernah berinteraksi dengan orang yang dituju. Siapkan tempat untuk anda tidur. Kalau orang yang dituju keluarga atau teman, ya di kamar anda saja sudah cukup.

2. Tunggu sampai tanggal 31 Oktober malam.

3. Matikan semua lampu, jam digital, handphone, apapun yang memberikan cahaya. Tutup jendela dengan korden warna gelap. Kunci pintu dan pastikan suasana tenang dan hening.

4. Letakkan foto di bawah bantal anda.

5. Taburi garam di sekitar kasur anda membentuk lingkaran. Kalau kasur anda dipepet ke tembok, sementara tarik jauhan dulu supaya lantainya bisa ditaburi. Sisakan jarak kira-kira duapuluh senti untuk anda jalan keluar dari lingkaran garam.

6. Letakkan lilin membentuk lingkaran yang anda cukup duduk di tengahnya tanpa nyenggol lilin.

7. Nyalakan lilin.

8. Tutup mata anda. Visualisasikan orang-orang yang sudah meninggal mendatangi anda. Visualisasikan mereka mengelilingi anda di dalam kegelapan, hanya terhalang oleh cahaya lilin.

9. Katakan, “On this night of nights I call the Gate Keeper, divider of the realm of the living and the dead. I demand communion with the peaceful dead.” (Di malam ini saya memanggil sang Penjaga Gerbang, sang pemisah antara dunia manusia bernyawa dan yang sudah meninggal. Saya memohon pertemuan dengan jiwa yang damai.)

10. Kalau lilin tiba-tiba mati, berarti permintaan anda ditolak. Hentikan permainan dan coba lagi tahun depan. Kalau anda mendengar jeritan, atau tiba-tiba suhu udara turun drastis, atau merasakan ada aura jahat, segera matikan lilin dan jangan pernah mainkan game ini di tempat itu lagi, karena tempat tersebut mengandung roh-roh jahat dan brutal.

11. Jika lilin tetap menyala dan suasana tetap hening, lanjutkan ritual.

12. Katakan, “Peaceful dead, I call upon you to enter the place between places. I wish to learn of you and from you in my dreams tonight.” (Jiwa yang damai, saya memohon Anda untuk memasuki tempat di antara segala tempat. Saya ingin mengenal lebih lanjut tentang Anda dan dari Anda di dalam mimpi saya malam ini.)

13. Matikan lilin dan segeralah ke tempat tidur. Ketika anda sudah melangkah memasuki lingkaran garam, tutup bagian yang terbuka dengan garam. (Ingat, tadi dibiarkan terbuka!)

14. Tidurlah. Ingat, anda harus tertidur sebelum jam 12 malam lewat, alias sudah memasuki tanggal 1 November!

15. Jika merasakan sensasi tidak enak atau tertekan, segera hentikan permainan.

16. Jika semua dilakukan dengan benar, anda akan mengalami lucid dreaming di malam itu. Mimpi tiap orang tergantung masing-masing pribadi. Anda akan dikunjungi orang yang ingin bertemu anda atau orang di foto yang anda simpan. Ingat, dengarkan mereka dengan hormat, dan jangan menjawab! Apapun yang terjadi, jangan berbicara. Mereka mungkin akan berbicara panjang lebar, bertanya pada anda, maki-maki anda, tapi JANGAN PERNAH MENJAWAB. Jika anda melanggar pantangan ini, risiko silakan ditanggung sendiri.

17. Anda akan terbangun pada tanggal 1 November, biasanya selewat tengah malam tapi tidak lebih dari jam 2 malam.

18. Segera katakan, "Peaceful dead, I thank you for your attention, but I ask you now to return to whence you came. I banish you from this space." (Jiwa yang damai, saya sangat berterimakasih atas perhatian Anda, namun saya harus meminta Anda untuk kembali ke tempat darimana Anda datang. Saya melarang Anda untuk datang lagi kemari.)

19. Segeralah nyalakan smudging stick dan asapi kamar anda. Pastikan asapnya merata dan tak ada satu bagian pun yang terlewatkan. Jangan lupakan keempat sudut kamar karena itu bagian paling penting dan paling berbahaya. Jangan hapus lingkaran garam sampai matahari terbit. Lanjutkan proses smudging ini paling tidak tiga hari.

20. Permainan selesai.

How to end =

Jika langkah 10 atau langkah 15 terjadi pada anda, segera matikan lilin dan nyalakan semua lampu. Nyalakan smudging stick dan lakukan langkah 19, lalu pergi dari tempat itu sejauh mungkin. Jangan kembali sampai matahari terbit. Hindari tinggal di tempat tersebut selama satu minggu. Dalam rentang waktu itu, jangan lupa asapi tempat tersebut tiap hari dan taburkan garam di seantero lantai.

Keterangan =

Permainan ini berasal dari ritual panda untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Tolong ingat, walaupun permainan sudah usai dan pintu gerbang menuju alam sana sudah ditutup, tapi anda sudah berbicara dengan mereka yang menghantui area di mana anda bermain, dan mereka sekarang tahu siapa anda dan di mana anda tinggal. Mereka mungkin akan tetap berada di sana walaupun permainan sudah usai.

Ingat juga, permainan ini tidak akan berhasil jika tempat tinggal anda 'bersih' dari roh apapun.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.