Lucky Ritual



Danger Level : Very High to Medium

What you need :
1. Temen buat mainin bareng
2. Satu buah cermin
3. Lilin sejumlah pemain






How to play :

1. Ritual ini harus dimainkan minimal selama enam jam, dan akan berakhir saat fajar menyingsing. Jadi waktu terbaik memainkannya adalah enam setengah jam sebelum matahari terbit (kasih jeda waktu supaya enggak kemepetan). Mau dilakukan siang bolong juga tidak masalah tapi saya sarankan jangan terlalu lama deh.

2. Siapkan satu cermin yang sering anda pake dan anda gk keberatan memecahkannya. Paling bagus kalau cerminnya udah bertahun-tahun ikut sama anda.

3. Pelototi cermin beberapa detik. Kemudian, dengan napas anda, napasi oermukaan cermin sampai agak berembun. Minta semua pemain melakukannya ke cermin anda.

4. Nyalakan lilin dan bakar cermin sampai ada bekas hitam di permukaan cermin (nggak perlu sampai gosong jadi abu).

5. Banting cermin ke lantai.

6. Lari sekencang-kencang dan sejauh-jauhnya.

7. Survival dimulai. Anda bakalan jadi sial banget sampai matahari terbit. Diawali dari sial kecil sampai yang mengancam nyawa.

Tip untuk selamat : kesialan dari cermin yang anda pecahkan mengikuti anda (dan semua pemain) dari napas anda. Jika anda merasa dalam bahaya besar, tahan napas selama mungkin dan kabur secepat mungkin.

8. Jika anda berhasil tetap hidup sampai matahari terbit, siapapun yang selamat ini akan memiliki keberuntungan besar beberapa hari. (Saya sarankan situ beli togel deh kalau selamat)

Keterangan :

Cermin sejak dulu dipercaya bisa membawa sial kalau dipecahkan. Teorinya, setiap kali anda menatap cermin, anda mentransfer energi negatif ke dalam cermin. Bayangkan berapa banyak energi negatif di dalam cermin yang anda pakai setiap hari?
Ketika anda memecahkan cermin, energi negatif akan berkumpul di tempat dimana cermin pecah dan perlahan-lahan akan menyebar. Ini sebabnya anda dan teman-teman harus lari sejauh mungkin begitu cermin pecah.
Kesialan (energi negatif) akan mengikuti anda dari napas anda. Dia akan mengikuti siapapun yang meniupkan napas ke permukaan cermin. Ini sebabnya anda disarankan memainkan ritual ini dengan beberapa teman, supaya kesialannya bisa dibagi dan tidak terlalu berbahaya. Kalau anda sendirian, anda bakalan susah selamat.

Siapa bilang keberuntungan enggak bisa dicari?

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.